Manfaat Baby Oil Untuk Si Kecil

Posted by Antoni Clianto Wednesday, June 22, 2016 0 comments
Blogger Jakarta - Baby oil ialah minyak mineral yang telah dicampur dengan pewangi, yang diekstak dan disuling secara khusus, gabungan lainnya pun yang ada dalam baby oil seringkali ada Lanolin, yakni sejenis zat yang diekstak dari kelenjar sebasea domba. kelanjar sebasea ialah kelenjar yang dapat menghasilkan kelembaban kulit secara alami.
Manfaat Baby Oil Untuk Si Kecil

Anda selalu dapat menerapkan minyak bayi untuk kulit sensitif pada bayi anda. Banyak spekulasi tentang cara penggunaannya pada bayi. Namun, jika menurut saran dari para ahli medis, anda dapat menerapkan baby oil pelembab pada bayi anda.

Manfaat tidak hanya untuk bayi saja, orang dewasa juga dapat memanfaatkannya. Walaupun khusus untuk bayi, tetapi sebenarnya baby oil baik untuk dipakai oleh seluruh umur. Sebab kandungan dari mineral dan lanolin yang ada didalamnya terbukti dapat mencegah kulit kering, kulit bersisik, dan dapat mengobati iritasi ringan pada kulit. Selain itu fungsi utamannya adalah melembabkan dan menjaga kesehatan dan kelembutan kulit si kecil

Aroma dari baby oil juga bermanfaat sebagai aromaterapi yang dapat memberikan sensasi yang positif, Lalu apa saja kegunaan baby oil untuk kesehatan kulit anak-anak, silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Manfaat Baby Oil Untuk Bayi dan Anak-anak

Berikut ini adalah manfaat baby oil untuk bayi dan anak anda. apa saja ya kira-kira ? simak dan baca sampai habis ya sahabat :

  1. Bayi oil biasanya digunakan untuk kulit bayi yang kemereahan dan gatal-gatal
  2. Untuk menangkal iritasi  dapat digunakan baby oil sesudah mandi atau dapat dicampurkan kedalam bak mandi anak, namun keringkan dahulu kulit si kecil dengan handuk. 
  3. Baby oil juga dapat mencegah dan mengobati ruam popok pada bayi.

Bisa mengobati dan menangkal terjadinya Dermatitis seboroik atau Cradle cap, yang sering hadir di kepala, alis, belakang telinga, dan disisi hidung bayi yang masih berumur 1-3 bulan. Dampak dari kelebihan minyak sampai-sampai kulit bayi menjadi bersisik dan kemerahan, biasa disebut dengan kilik-kilik. Sebenarnya teknik mengobati Cradle cap dapat dengan memakai shampo eksklusif dan lotion khusus, baby oil juga dapat dijadikan optional, walaupun belum terdapat pembuktian medis yang akurat mencantol masalah ini

Manfaat Baby oil lainnya guna anak dan bayi yaitu paling baik dipakai untuk memijat tubuh bayi dan anak. Namun sebaiknya jangan menggunakan baby oil kepada bayi, sebab bayi kulit bayi lazimnya belum dapat menyerap minyak dengan baik.

Efek Samping dari Baby Oil? 

Mungkin disebutkan bahwa penerapan minyak bayi tidak memiliki banyak efek samping. Beberapa studi telah membuktikan efisiensi minyak bayi. Bagian terbaik dari menggunakan minyak bayi, oleh karena itu, bisa tidak adanya efek samping.

Demikianlah ulasan artikel tentang manfaat baby oil untuk si kecil. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi bahan rujukan untuk anda semua. Jika ada pertanyaan silahkan isi komentar di bawah ini.
ANAK ANAK SUSAH MAKAN?, KURUS? DAN KURANG LINCAH?
Berikan anak anda madu vitabumin. Karena dapat menambah berat badan dan meningkatkan nafsu makan anak. Serta dapat meningkatkan kecerdasan anak untuk lengkapnya cek disini. Untuk pemesanan madu vitabumin anak dapat menghubungi 0896-9104-8829 atau invite pin BBM : D2793F6F.

0 comments:

Post a Comment